Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bagaimana Cara Mengurutkan Data Di Excel


Bagaimana Cara Mengurutkan Data Di Excel. Urutkan data (hanya 1 kolom) jika ingin mengurutkan data yang ada pada 1 kolom saja tanpa mempengaruhi kolom lainnya, kamu bisa lakukan: Sebagai contoh, saya gunakan sort oldest to newest dan hasilnya seperti ini.

Cara Mengurutkan Data di Microsoft Excel (Lengkap+Gambar)
Cara Mengurutkan Data di Microsoft Excel (Lengkap+Gambar) from www.nesabamedia.com

Mengurutkan huruf di data excel: Buka aplikasi excel dan siapkan data yang di gunakan untuk mengurutkan data. Data yang tersusun menggunakan format tabel pada microsoft excel dapat diurutkan lebih mudah dari pada data dalam range standar.

Cara Mengurutkan Data Di Excel Dengan Mudah Kamu Bisa Mengurutkan Data Di Microsoft Excel Berdasarkan Berbagai Indikator.


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih satu sel dari kolom data yang akan anda urutkan. Kotak dialog “sort” akan muncul. Seperti itulah cara sort data di excel khususnya angka.

Tips Mengurutkan Data Pada Microsoft Excel Sesuai Dengan Keinginan


Kita sudah berhasil mengurutkan dari terkecil ke terbesar. Pilih beranda > mengurutkan filter &. Urutkan data (hanya 1 kolom) jika ingin mengurutkan data yang ada pada 1 kolom saja tanpa mempengaruhi kolom lainnya, kamu bisa lakukan:

Data Tanggal Di Excel Sudah Diurutkan Otomatis.


Atau, pilih data > urutkan. Cara berikut bisa juga digunakan untuk mengurutkan angka di excel. Jika anda telah memberi label pada kolom, pilih opsi “header row” di bawah “my list has.”.

Setelah Itu, Maka Tanggal Akan Terurutkan Otomatis.


Cara mengurutkan data di excel berdasarkan teks. Sebagai contoh, saya gunakan sort oldest to newest dan hasilnya seperti ini. Mengurutkan huruf di data excel:

Pada Daftar Menu Di Atas, Pilih.


Cara mengurutkan data di excel. Video ini berisi tentang cara mengurutkan dan memfilter data dari yang terlama ke yang terbaru, data dari yang terbaru ke yang terlama, dan juga bisa menguru. Buka aplikasi excel dan siapkan data yang di gunakan untuk mengurutkan data.


Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengurutkan Data Di Excel"