Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Power Point Menjadi Video Dengan Suara


Cara Membuat Power Point Menjadi Video Dengan Suara. Buka microsoft power point kemudian buat presentasi seperti biasa. Buka dokumen microsoft powerpoint yang ingin anda ubah menjadi video.

Cara Membuat Infografis dengan PowerPoint DesainKit
Cara Membuat Infografis dengan PowerPoint DesainKit from desainkit.com

Video tutorial tentang cara merekam ppt atau powerpoint menjadi video dengan suara di laptop. Buka aplikasi ppt dan pilih file yang sudah kita siapkan. Buka dokumen microsoft powerpoint yang ingin anda ubah menjadi video.

Buat Terlebih Dahulu Presentasi Powepoint.


Buka aplikasi ppt dan pilih file yang sudah kita siapkan. Cara membuat powerpoint menjadi video menggunakan aiseesoft ppt to video converter. Dalam melakukan presentasi baik secara offlin emaupun online serta dalam export video dari power point kita pasti ingin menmbahkan suara yang mengikuti slide show dan.

Untuk Mengubah Dokumen Microsoft Powerpoint Menjadi Video, Simak Cara Berikut Ini:


Semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat dan membantu. Klik di dalam file tersebut, maka sub menu file akan muncul. Agar media bisa digunakan, kamu tinggal mengkonversinya dengan cara klik file, pilih info, lalu konversi.

Berikut Cara Merekam Suara Ke Dalam Ppt:


Kita juga bisa menambahkan suara atau musik. Cara kedua adalah dengan menggunakan menu export. Untuk anda yang ingin mencoba cara powerpoint jadi video yang kedua ini, beberapa langkah yang harus anda lakukan adalah:

Mengisi Suara Afrizatul Apabila Ingin Mengubah.


Pertama buka file power point terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini admin dapat share info tentang stiker bergerak ppt dalam tulisan selamat datang : Lalu akan muncul berbagai macam pilihan tools.

Menambahkan Suara Ini Dapat Berupa File Atau Input Suara Dengan Rekam Manual Setiap Slidenya.


Untuk cara mengubah ppt menjadi video, kamu bisa ikuti langkah. Tutorial memasukkan suara atau narasi ke dalam slide powerpoint, lalu menjadikannya video. Pilih klip audio pada slide.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Power Point Menjadi Video Dengan Suara"