Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumus If Bertingkat 5 Kondisi


Rumus If Bertingkat 5 Kondisi. Sel d3 pada contoh berisi rumus: Untuk contoh penerapannya sobat excel bisa perhatikan pada contoh gambar if dengan 3 kondisi 1 dibawah ini, rumus formula if bertingkat dengan 3 kondisi ditempatkan.

Rumus If 3 Kondisi Excelio
Rumus If 3 Kondisi Excelio from lihatrumusexcel.blogspot.com

Rumus if bertingkat untuk kondisi beberapa rentang/range nilai berbicara mengenai tingkatan kondisi logika, kita sering menemui situasi di mana kita mempunyai beberapa range angka sebagai penentu kondisi logikanya. Cara menggunakan rumus if bertingkat. Pola rumus if dengan banyak kriteria seperti rumus if bertingkat 5 kondisi / 6 kondisi akan sama dengan 4 kondisi seperti yang sudah diuraikan diatas.

Namun, Dengan Banyaknya Kriteria Pada Rumus Bertingkat 5 Kondisi Atau 6.


If adalah function logika di excel untuk mengecek apakah suatu kondisi terpenuhi (uji logika) sehingga menghasilkan value nilai true atau false. Jangankan 3 kondisi, menggunakan rumus if excel untuk 4 / 5 / 6 kondisi atau lebih pun gampang kok. Jika kondisi nya ada 5.

Rumus If Bertingkat 3 Dengan Kondisi Di Excel Merupakan Pengembangan Dari Fungsi If Excel Yang Sebelumnya Kita Pelajari Yaitu Yang Hanya Menggunakan 1 Kondisi.


Fungsi if ini juga bisa disebut. Rumus if bertingkat 5 kondisi. Dalam artikel tersebut dijelaskan juga bahwa rumus if dalam microsoft.

Rumus If Ini Bisa Dipakai Sampai Dengan 64 Tingkat /.


= if ( c3 > = 65 ; Rumus if dalam excel adalah untuk membuat perbandingan logika antara nilai tertentu dengan nilai lainnya dengan hasil benar atau salah. Cara menggunakan rumus if bertingkat.

Mencari Nilai Jika Kondisi Benar/Salah:


Dalam keadaan lain, anda akan membutuhkan gabungan rumus if + and bertingkat. Kemudian, if dapat dikombinasikan dengan rumus excel lainnya dan dibuat bertingkat. Rumus if bertingkat pada excel digunakan untuk menguji kondisi true dan false.

If Bertingkat 3 Kondisi (Atau Lebih):


Pola rumus excel kali ini sebenarnya cukup memiliki kemiripan dengan cara sebelumnya. Sel d3 pada contoh berisi rumus: Cara menggabungkan rumus if + rumus and (tunggal.


Posting Komentar untuk "Rumus If Bertingkat 5 Kondisi"